JSN Gruve - шаблон joomla Окна

SEKRETARIAT

trafficking1Sub Bagian Umum menyelenggarakan fungsi:

  1. Pelaksanaan urusan rumah tangga dan protokol Dinas ;
  2. Pelaksanaan pengadaan kebutuhan barang dan pengadministrasian barang-barang keperluan dinas dan perbekalan lain ;
  3. Pelaksanaan urusan surat-menyurat ;
  4. Pencatatan dan pelaporan barang inventaris ;
  5. Pengadaan dan pemeliharaan perlengkapan ;
  6. Pembuatan laporan inventarisasi (asset) Dinas ;
  7. Penyelenggaraan tugas kepegawaian Dinas yang meliputi pengumpulan data kepegawaian, pembuatan Daftar Urut Kepangkatan, mempersiapkan usulan-usulan yang menyangkuta Kenaikan Gaji Berkala, Kenaikan Pangkat, mutasi Pegawai, pengangkatan dan pemberhentian pegawai ;
  8. Penyelenggaraan kesejahteraan pegawai ;
  9. Penyusunan Laporan Kepegawaian ;
  10. Pelaksanaan ketatausahaan ;
  11. Pelporan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Sekretaris ; dan
  12. Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Sekretaris sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Sub Bagian Keuangan menyelenggarakan fungsi:

  1. Penyusunan dokumen rencana kegiatan dan anggaran serta dokumen pelaksanaan anggaran ;
  2. Penyiapan rencana pelaksanaan anggaran;
  3. Pelaksanaan administrasi keuangan dinas yang meliputi pembukuan, realisasi anggaran pendapatan dan belanja dinas serta pembayaran gaji pegawai ;
  4. Penyiapan laporan pertanggungjawaban keuangan dinas ;
  5. Pengurusan penyelesaian tuntutan ganti rugi dan biaya pengeluaran dinas ;
  6. Pembuatan laporan bulanan realisasi fisik dan keuangan ;
  7. Pelaksanaan ketatausahaan ;
  8. Pelaporan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Sekretaris ; dan
  9. Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Sekretaris sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Sub Bagian Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan menyelenggarakan fungsi:

  1. Penyusunan Renstra dan Renja Dinas ;
  2. Penyusunan RKA dan DPA Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Dinas ;
  3. Penyusunan Budaya Kerja Dinas ;
  4. Penyusunan LAKIP Dinas ;
  5. Penyusunan evaluasi kegiatan Dinas ;
  6. Pelaksanaan Pengawasan Melekat (WASKAT) di lingkungan Dinas ;
  7. Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) ;
  8. Pelaksanaan ketatausahaan ;
  9. Pelporan hasil pelaksanaan tugasnya kepada Sekretaris ; dan
  10. Pelaksanaan tugas kedinasan lain yang diberikan oleh Sekretaris sesuai dengan tugas dan fungsinya.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Go to top